Wabup Selayar Lepas Mahasiswa KKN-PPM UGM

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Pemkab Selayar secara resmi melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Gajah Mada (UGM) kembali ke kampus.

Pelepasan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati H. Saiful Arif, S.H berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (19/08/24).

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Arfang Arif; koordinator Mahasiswa KKN UGM, Hanin Zuhrotul Amanah, Kepala OPD, serta Kepala Desa.

Diketahui para mahasiswa yang berjumlah 60 orang tersebut telah melakukan KKN-PPM yang terbagi di Kecamatan Bontoharu dan Bontosikuyu yang telah berlangsung selama 50 hari.

Pelepasan diawali dengan pemaparan laporan hasil kerja mahasiswa, dilanjutkan dengan penyampaian masukan dan aspirasi dari para Kepala OPD dan Kepala Desa.

"Izinkan kami mewakili kampus UGM menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak wakil bupati, seluruh OPD, kecamatan, kepala desa dan juga yang sudah menerima kami dengan sangat baik membantu kami dalam pelaksanaan program," ucap Hanin Zuhrotul.

Sementara itu Wabup Selayar Saiful Arif menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa atas pengabdiannya selama 50 hari dengan berbagai program kerja yang telah dilaksanakan.

"Kedatangan ananda-adinda selama ini, kami berharap kedepannya Selayar dapat makin terkenal dan tetap terkenang," pinta Wabup.