Serap Aspirasi Pelaku UKM, Caleg Partai Gerindra Kunjungi Pasar Tradisional - Celebesmedia

Serap Aspirasi Pelaku UKM, Caleg Partai Gerindra Kunjungi Pasar Tradisional

Yahya - 20 February 2019 18:19 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Misrayanti, melakukan kunjungan ke pasar tradisional yang berada di Jalan Toddopuli, Makassar, Rabu (20/2/2019). Misra yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI itu melakukan kunjungan ke pasar untuk mendengar suara para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) soal kebutuhannya.

"Saya mau tahu, para pedagang kita di pasar-pasar tradisional kebutuhannya apa. Keluhan mereka apa saja, itu yang akan menjadi konsen kita kalau diberikan kepercayaan menjadi legislator," ungkap pemilik nomor urut 2 itu dalam siaran persnya ke redaksi CELEBESMEDIA.ID.

Misra menambahkan bahwa pasar tradisional juga adalah tempatnya para pelaku usaha ekonomi mikro yang perlu sentuhan dari pemerintah. "Kita tidak ingin pasar tradisional kita itu menjadi kumuh, tetapi harus mendapat perhatian dari pemerintah agar suasana berjualan di sana tetap nyaman," katanya.

Misra adalah Caleg DPR RI maju di Dapil Sulsel satu meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Selain Misra, Caleg Gerindra lain yang cukup kuat di Dapil tersebut ada petahana, Azikin Solthan, dan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Tag