Minat Beli Tanah Kavling, Ini Ukuran Tanah yang Paling Laris - Celebesmedia

Minat Beli Tanah Kavling, Ini Ukuran Tanah yang Paling Laris

Ariani - 21 November 2018 20:05 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tanah kavling masih menjadi incaran masyarakat khususnya di kota Makassar. Selain harganya yang selalu naik dari waktu ke waktu, pembangunan juga semakin pesat. Hingga tanah kavling akan selalu diminati banyak orang.

Dari banyak sisi, tanah kavling lebih unggul dari tanah petak biasa. Tanah kavling diatur berdasar rencana tapak (site plan) dengan lahan ideal dan efektif.

Tanah kavling juga cuma hitung harga lahan sehingga jelas lebih hemat dengan ukuran yang pas, akumulasi harga pun pasti rendah.

Menurut Suryadi, Marketing PT Asarni Mandiri Propertindo ukuran tanah kavling di beberapa tipe semuanya masih menjadi incaran para pengembang.

“Semuanya masih diminati tapi untuk yang paling banyak di cari adalah ukuran tanah tipe 7x16 meter dan 8x16 meter, minat terhadap tanah kavling hunian dan ruko ternyata masih laris seiring ekonomi yang terus menggeliat di area-area strategis,” tuturnya saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Rabu (21/11/2018).

Pada kenyataannya tanah kavling masih dianggap memiliki keuntungan investasi jangka panjang dengan beragam alasan.

Meskipun berada di daerah pinggiran kota, tapi tetap menjadi pilihan hunian bagi pencari properti karena waktu tempuh yang dapat diperhitungkan memanfaatkan transportasi publik.

Tag