PSI Makassar Wajibkan Caleg Sosilisasi Jokowi-Ma'ruf - Celebesmedia

PSI Makassar Wajibkan Caleg Sosilisasi Jokowi-Ma'ruf

Yahya - 10 January 2019 17:52 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pengamat politik menilai sejumlah partai belum maksimal dalam bekerja dan mengkampanyekan calon presiden. Namun, itu dibantah oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua PSI Kota Makassar Affandi Ibrahim mengungkapkan sebagai partai pengusung Jokowi-Ma'ruf, PSI solid mengkampanyekan pasangan tersebut.

Dia menjelaskan, seratus persen calegnya turut mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam setiap sosialisasinya di masyarakat.

"Itu sesuai dengan instruksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja kepada seluruh partai pengusung. Jadi semua caleg kami wajibkan mensosialisasikan capres yang kita usung," ucapnya kepada CELEBESMEDIA.ID, Kamis (10/1/2019).

Sementara itu Direktorat Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Boni Sabari juga membantah jika koalisi Jokowi-Ma'ruf tidak kompak. Menurutnya, TKD yang merupakan gabungan dari semua partai tetap maksimal mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf.

Bahkan, Menurut Boni, pihaknya sangat terbantu dengan kehadiran relawan yang siap bekerja bersama dengan TKD untuk mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita di TKD tentu akan maksimal bekerja. Saya sebagai Direktorat Relawan juga merasa sangat terbantu dengan hadirnya kelompok relawan yang turut mensosialisaskan Jokowi-Ma'ruf," ucapnya.

Boni menambahkan, pihaknya telah membangun komunikasi dengan para relawan. Sehingga, TKD dan para relawan sangat solid untuk bekerja memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Tag