Alumni Smansa Makassar Angkatan 94 Gelar Temu Kangen 25 Tahun, Ini Jadwalnya - Celebesmedia

Alumni Smansa Makassar Angkatan 94 Gelar Temu Kangen 25 Tahun, Ini Jadwalnya

ARA - 03 June 2019 17:12 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Alumni SMAN Negeri 1 (Smansa) Makassar angkatan 94 Makassar akan mengadakan kegiatan Temu Kangen di Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (8/6/2019), mulai pukul 19.00 Wita.

Acara ini mengangkat tema "Dengan semangat temu kangen, kita pererat tali Silaturrahmi untuk sebuah kebersamaan". Kegiatan ini diselengarakan sebagai bingkai silaturahmi sekaligus halal bilhalal untuk mempererat keakraban antara satu dan lain setelah 25 tahun setelah lulus dari almamaternya.

Ketua panitia, Faisal Hamzah Barlian, mengatakan bahwa kegiatan Temu Kangen atau reuni ini untuk mengembalikan kenangan-kenangan indah di masa masih berseragam putih abu-abu.

“Dan jika hari ini kita menjadi ‘orang’ dengan menyandang status yang berbeda, jangan dijadikan sebagai ruang pamer atau untuk mengumbar kesombongan. Karena ini adalah momen di mana kita dibalut dalam sebuah keseragaman yaitu seragam SMA,” kata pria yang akrab disapa Ical itu.

“Kami berharap teman teman seluruh alumni Smansa 94 Makassar dapat ikut bergabung untuk memeriahkan acara ini tanpa terkecuali. Karena ini adalah acara kita bersama dan berlaku untuk siapa saja, tanpa ada batasan dan sekat, tidak ada yg lebih tinggi atau lebih rendah dari yang lain. Paraikatteji bro,” tambahnya Ical.

Panitia Temu Kangen lainnya, Risma, mengatakan bahwa ini adalah momen penting bagi mereka untuk saling melepas kangen serta mengenang kembali masa-masa remaja di SMA. Wanita yang akrab disama Cimma ini mengatakan bahwa meski dirinya hidup merantau, jauh dari Makassar, tapi tidak ingin melewatkan momen ini untuk kembali bertemu rekan-rekannya dari masa SMA.

“Kita sudah sangat jarang bertemu, bahkan ada yang tidak sempat ketemu setelah 25 tahun lamanya usai tamat SMA. Umur tidak ada yang tahu, tapi silaturahmi tetap harus dijaga karena ini bisa memperpanjang umur,” katanya.

“Acara Temu Kangen Smansa Makassar Angkatan 94 ini akan disuguhi berbagai macam hiburan yang menarik. Kita gelar di rooftop Hotel Aston dengan sajian konsep barbekyu, music band, stand up comedy, dan kegiatan menarik lainnya," kata panitia lainnya, Thamrin alias Allink.

Tag