Mal Panakukang Sedot Driver Online di Makassar - Celebesmedia

Mal Panakukang Sedot Driver Online di Makassar

Apriani - 10 October 2019 18:55 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Mal Panakukang (MP) menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Makassar, tidak hanya menarik minat warga Makassar tapi juga daerah di sekitarnya. Mal yang sebelumnya bernama Mal Diamond ini menjadi tujuan warga, baik untuk belanja, hiburan, ataupun sekedar nongkrong.

Maka, tidak heran jika para driver online paling sering mengincar penumpangnya di Mal Panakukang. “Saya sering dapat banyak orderan, baik ke Mal Panakukang maupun menjemput di sana,” kata salah seorang driver taksi online di Makassar, Isma.

“Kalau menunggu di sekitar MP, saya bisa dapat orderan 3-4 kali,” katanya.

Karena banyaknya permintaan orderan dari MP membuat aplikator transportasi online seperti Grab memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Grab menghadirkan lounge atau GrabCar Shelter bagi pelanggan menunggu driver datang menjemputnya.

Lounge ini berada di gedung parkir lantai 1 (P1) Mal Panakukang. Di sini, pelanggan bisa menunggu driver dengan santai dan nyaman karena disediakan tempat duduk serta colokan untuk charging.

“Sekarang warga lebih nyaman menggunakan taksi online dan rata-rata orderan di MP banyak sekali. Makanya, itu, kami memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dengan menghadirkan lounge ini,” kata Marketing Executive Grab Makassar, Feby Kurnia, Kamis (10/10/2019).

Dengan hadirnya titik temu resmi dengan mitra-pengemudi ini, pengunjung Mall Panakukang dapat dengan mudah mengetahui lokasi mitra pengemudi via GrabChat atau langsung menggunakan GrabNow.

Keuntungan lain yang didapatkan pelanggan adalah berkesempatan mendapatkan tiket nonton di XXI MP secara gratis. Syaratnya menjadi pelanggan baru fitur Grab. “Untuk sementara, kita sediakan 100 tiket nonton,” kata Feby.

Tag