Ini 5 Saham Paling Cuan Pekan Ini - Celebesmedia

Ini 5 Saham Paling Cuan Pekan Ini

ARA - 02 March 2019 14:57 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta – Sepanjang pekan ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melemah tipis 0,02% atau nyaris stagnan. Namun IHSG tidak mampu bertahan di kisaran 6.500. 

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari CNBCIndonesia, meski IHSG melemah tipis, sejumlah saham malah mencatat kenaikan harga saham yang signifikan. Berikut deretan saham paling cuan selama pekan ini :


1. PT Onix Capital Tbk (OCAP)

Harga saham PT Onix Capital Tbk (OCAP) mencatatkan kenaikan harga hingga 277,32% selama sepekan. Harga penutupannya pada Jumat lalu Rp 366 per saham. Onix Capital merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang broker sekuritas dan underwriting. Perusahaan ini mulai beroperasi sejak tahun 2000 silam.


2. PT Skybee Tbk (SKYB)

Harga saham PT Skybee Tbk (SKYB) mencatatkan kenaikan harga hingga 37,57% selama sepekan. Harga penutupannya pada Jumat lalu Rp 260 per saham. Skybee merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang  bergerak dalam perdagangan ponsel dan produk pendukung penyedia layanan. Perusahaan ini mulai beroperasi sejak tahun 1996 silam.


3. PT Radana Bhaskara Finance Tbk (HDFA)

Harga saham PT Radana Bhaskara Finance Tbk (HDFA) mencatatkan kenaikan harga hingga 35,82% selama sepekan. Harga penutupannya pada Jumat lalu Rp 182 per saham. Radana Finance merupakan perusahaan jasa keuangan yang bergerak dalam bidang multifinance untuk pembiayaan motor roda dua, baik baru maupun bekas.


4. PT Citra Putra Realty Tbk (CLAY)

Harga saham PT Citra Putra Realty Tbk (CLAY) mencatatkan kenaikan harga hingga 23,48% selama sepekan. Harga penutupannya pada Jumat lalu Rp 2.130 per saham. Citra Putra Realty merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang  properti.


5. PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL)

Harga saham PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL) mencatatkan kenaikan harga hingga 23,24% selama sepekan. Harga penutupannya pada Jumat lalu Rp 175 per saham. Buana Lintas Lautan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkapalan yang beroperasi sejak 2005.


Tag