Respek Bernardo Tavares untuk PSBS Biak - Celebesmedia

Respek Bernardo Tavares untuk PSBS Biak

Bucek - 17 August 2024 07:02 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares respek terhadap PSBS Biak yang bermain baik pada pekan ke-2 Liga 1 2024/25.

Meski demikian, keberuntungan masih berpihak kepada PSM yang memenangi pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/6) sore.

"Saya kira kita layak memenangkan pertandingan, dan kita membuat banyak peluang, 11 peluang berbanding 5 untuk Biak," ujar pelatih PSM, Bernardo Tavares usai laga.

"Saya berharap yang terbaik untuk Biak di laga selanjutnya. Mereka mempunyai skuad yang bagus dan berpengalaman," tambah dia.

Pada laga tersebut, PSM tampil baik di sepanjang babak pertama, dan mampu unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat gol Nermin Haljeta.

Usai turun minum, giliran PSBS yang menyulitkan PSM. Terbukti, saat laga berjalan 50 menit, Badai Pasifik menyamakan kedudukan melalui aksi Abel Arganaraz.

Namun, Pasukan Ramang yang bermain pantang menyerah akhirnya mampu mengunci kemenangan di masa injury time lewat gol pemain pengganti Abdul Rahman.

Atas hasil PSM unuk sementara naik ke puncak klasemen dengan 6 poin, sedangkan PSBS yang nirpoin di peringkat ke-17.

Laporan: Muhammad Akbar

Tag