Sinopsis Layangan Putus The Movie, Lanjutan Kisah Aris dan Kinan - Celebesmedia

Sinopsis Layangan Putus The Movie, Lanjutan Kisah Aris dan Kinan

Rini - 21 December 2023 23:03 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Series Layangan Putus yang sebelumnya viral di media sosial akhirnya digarap dalam bentuk layar lebar. Film Layangan Putus The Movie ini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia 21 Desember hari ini.

Namun ada perbedaan antara series dan filmnya, yakni pergantian tokoh Kinan yang semula diperankan oleh Putri Marino, namun dalam film karakter Kinan digantikan oleh Raihaanun. Filim ini juga menceritakan kelanjutan kisah hubungan Aris dan Kinan setelah resmi bercerai.

Sinopsis Layangan Putus The Movie

Layangan Putus The Movie mengisahkan tentang kelanjutan permasalahan rumah tanggal Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun) yang harus kandas karena hadirnya orang ketiga.

Setelah resmi bercerai dari Kinan, Aris akhirnya memutuskan untuk menikah dengan selingkuhannya yaitu Lydia (Anya Geraldine). Sementara Kinan tetap menjalani kehidupannya sebagai ibu tunggal bersama putrinya, Raya.

Kinan menyibukkan diri dengan kembali aktif ke pekerjaannya yaitu dokter. Namun, menjelang pernikahan Aris dengan Lydia. Aris malah dibingungkan oleh perasaannya sendiri. 

Nyatanya Aris diam-diam masih mengharap cinta dari Kinan. Lydia pun merasa dikhianati oleh Aris yang masih menginginkan mantan istrinya. 

Lydia juga belum mampu mengambil hati Raya, anak dari Aris dan Kinan. Bahkan ketika Aris mabuk dan nekat mendatangi Kinan.

Lydia yang mengetahui hal itu emosi dan meledakkan amarahnya kepada Kinan karena merasa dirinya telah diselingkuhi oleh Aris. 

Namun Kinan justru tidak peduli dan sebisa mungkin menjauh dari Aria dan Lydia. Bagaimana kelanjutan dari kisah Layangan Putus The Movie? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda yang sudah mulai tayang hari ini.

Tag