Prakiraan Cuaca 16 Oktober: Makassar Berawan Sepanjang Hari - Celebesmedia

Prakiraan Cuaca 16 Oktober: Makassar Berawan Sepanjang Hari

Rini - 16 October 2024 07:15 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Anda yang hendak beraktivitas di luar ruangan hari ini tak perlu khawatir akan terhambat cuaca.

Pasalnya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV memprediksi Kota Makassar tidak berpotensi diguyur hujan, Rabu (16/10).

Pantauan BMKG menunjukkan Kota Makassar akan berawan di pagi hari  pukul 08.00 Wita hingga malam. Berbeda dari kemarin, hari ini tidak terpantau potensi hujan.

"Suhu udara hari ini berkisar 20 hingga 34 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 80 sampai 95 persen. Sementara angin yang berhembus dengan kecepatan 25 per jam," jelas pernyataan resmi BMKG dalam akun resminya.

Selain Kota Makassar, beberapa kabupaten di Sulsel yang cerah atau berawan hari ini yakni Bulukumba, Selayar, Maros, Parepare dan Wajo.

Sedangkan yang berpotensi hujan yakni Gowa, Tana Toraja, Toraja Utara, Barru, Pangkep, Soppeng,  Barru, Bone, Enrekang, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Palopo, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Jeneponto dan Takalar.

Tag