Kakek Tiri Diduga Jadi Pelaku Pencabulan Balita di Jeneponto - Celebesmedia

Kakek Tiri Diduga Jadi Pelaku Pencabulan Balita di Jeneponto

Bucek - 16 March 2022 19:04 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Terduga pelaku pencabulan balita hingga mengalami pendarahan di Kabupaten Jeneponto mulai terkuak, pihak keluarga menyebut pelakunya bernama Hamzah yang merupakan kakek tiri korban.

Hal itu diungkapkan oleh tante korban Rinawati kepada CELEBESMEDIA.ID saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (16/3/2022).

"Pelaku bapak tiri ku. Kakek tiri korban karena dia mi yang ditahan sekarang, mudah-mudahan cepat terungkap dan cepat jadi tersangka," ucapnya.

Dia juga mengatakan pelaku yang langsung menyerahkan diri ke polisi setelah kasus pencabulan ini tersebar dan viral. "Katanya menyerahkan diri, dia (pelaku) sendiri datang ke kantor polisi," katanya.

Rinawati adalah pemilik akun Sheriana Dewi di Facebook yang memposting kasus pencabulan tersebut hingga viral.

"Kondisinya bagus mi tidak seperti mi kemarin bilang pucatki, sekarang ceria mi mukanya, kemarin kalau kencing dia histeris," ungkapnya.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban soal status pelaku yang menyerahkan diri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengatakan masih menyelidiki kasus tersebut. "Masih dalam penyelidikan pengumpulan bukti-bukti dan saksi-saksi," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, balita berusia dua tahun berinisial AI di Kabupaten Jeneponto mengalami pendarahan setelah diduga menjadi korban kekerasan seksual.

Informasi bayi malang itu menjadi korban kekerasan seksual diketahui dari unggahan akun Facebook Sheriana Dewi.

Laporan : Darsil Yahya

Tag