PSM NC U-10 : Cetak Hattrick, Cakke FC Anggeraja A Pimpin Grup E - Celebesmedia

PSM NC U-10 : Cetak Hattrick, Cakke FC Anggeraja A Pimpin Grup E

Rini - 04 July 2024 20:58 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hattrick tercipta lewat kaki pemain bernomor punggung 10 Cakke FC Anggeraja A. Gol tersebut menguatkan posisi timnya berada di puncak klasemen Grup E PSM National Championship U-10, di Lapangan FIK UNM, Banta-Bantaeng, Makassar, Kamis (04/7/2024). 

Bank Sulselbar FC yang menantang tim asal Enrekang tersebut harus menelan kekalahan dan berpuas diri dengan tidak mencetak gol di pertandingan pertamanya. 

Pada babak pertama, Cakke FC Anggeraja A mulai membabat habis pertahanan Bank Sulselbar FC dengan mencetak gol hingga 2 kali. 

Sampai pada babak kedua tim asal Enrekang tersebut tak memberikan ampun sama sekali pada lawannya dan kembali berhasil mencetak 1 gol terakhir nya.

Pertandingan pun berakhir dan dimenangkan oleh Cakke FC Anggeraja A dengan raihan 3 skor sekaligus sekaligus dipertandingan perdananya melawan Bank Sulselbar FC. 

Sementara itu pertandingan lainnya di group E, dilakoni oleh Tunas Tala 50 AS kontra Buldoser FC Kendari. 

Pertandingan di babak pertama berlangsung sengit, kedua tim berhasil mencetak gol ke gawang masing-masing lawan. Hingga babak pertama berakhir skor imbang (1-1). 

Pertandingan di babak kedua pun tampak semakin seru diantara keduanya, masing-masing pemain dari 2 tim tersebut tampak begitu bergairah untuk kembali mencetak gol di gawang lawan. 

Kedua tim saling jual beli serangan, namun pertahanan tim asal Kendari tersebut berhasil dilumpuhkan oleh tim tunas Tala 50 As pada babak kedua. 

Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir (2-1), Tunas Tala AS unggul dengan 2 gol dan Buldoser Kendari hanya berhasil mencetak 1 gol hingga pertandinganberakhir. 

Turnamen sepakbola  ini disponsori oleh PSM Makassar, Honda, dan Telkomsel. Juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.

Laporan: Riski

Tag