Banyak Fasilitas Menarik, Anak Muda Makassar Antusias Hadirnya MULIA Creative Hub - Celebesmedia

Banyak Fasilitas Menarik, Anak Muda Makassar Antusias Hadirnya MULIA Creative Hub

Rini - 01 October 2024 19:46 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sejak diluncurkan oleh Munafri Arifuddin, pada Minggu (29/09)lalu, MULIA Creative Hub mulai ramai disambut oleh para anak muda Makassar.

Ketertarikan mereka terhadap gedung MULIA Creative Hub ini, tak terlepas dari sejumlah fasilitas menarik yang dapat menunjang kreatifitas anak muda. 

Seluruh fasilitas dapat digunakan secara gratis dengan syarat memiliki kartu akses yang dinamakan kartu "Gen Card".

Hingga 3 hari diluncurkan, content planner MULIA Creative Hub, Amanda mengungkapkan nyaris seribuan pengunjung yang datang langsung untuk merasakan suasana baru yang ada di gedung ini. 

" Kalau untuk antusias, antusias anak muda luar biasa menyambut kehadiran Mulia Creative Hub, sudah ratusan yang datang, terus sudah ada juga yang berencana untuk ada kan semacam podcast di studio kami, dan menggunakan alat musik yang ada du studio, jadi cukup luar biasa lah antusias nya, " ujar content Planner MULIA Creative Hub, Amanda, Selasa (1/10).

Sementara itu untuk anak muda yang telah memiliki Kartu Gen Card ditaksir sudah mencapai 300-400 orang. Untuk memiliki kartu sakti ini, pengunjung hanya perlu mengisi biodata melalui google form. 

" Nah kalau untuk anak muda yang sudah punya gen Card itu juga sudah lumayan banyak, sudah ratusan mungkin diatas 300 orang, karena kalau punya kartu ini kan, bisa pake fasilitas semuanya gratis, dan juga ada diskon untuk merchant yang bermitra dengan kami, " Tambahnya. 

Daya tarik MULIA Creative Hub bagi anak muda, terletak pada fasilitas penunjang nya, seperti studio .usik lengkap dengan alat musik nya, studio podcast lengkap dengan perangkat audionya. 


(Studio musik MULIA Creative Hub - foto by Riski)

Selain itu tedapat juga ruangan rapat yang nyaman, dan terdapat juga tempat untuk menikmati jajanan murah meriah di bagian belakang gedung. Pada sisi samping gedung, terdapat cafe untuk para pecinta kopi. 

Sambil menikmati suasana yang ada, pengunjung juga bisa sambil mengerjakan tugasnya seperti cafe pada umumnya. 

Biasanya, pengunjung mulai ramai berdatangan pada saat malam hari. 


(Studio podcast MULIA Creative Hub - foto by Riski)

Sebelumnya diberitakam, saat sesi peluncuran MULIA Creative Hub, calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin juga sempat menyinggung akan membuat MULIA Creative Hub di setiap kecamatan yang ada di kota Makassar, termasuk di pulau-pulau apabila terpilih menjadi Wali kota. 

"Tempat ini merupakan perwujudan untuk memberikan wadah kepada gen Mulia untuk berkarya, dan mengembangkan bakatnya, rencananya jika Mulia terpilih, tempat-tempat seperti ini akan kami hadirkan di setiap kecamatan di kota Makassar termasuk di pulau seperti kecamatan Kepulauan Sangkarrang, " jelas Munafri Arifuddin.

Laporan: Riski

Tag