Twitter akan Ganti Logo Burung Jadi ‘X’ - Celebesmedia

Twitter akan Ganti Logo Burung Jadi ‘X’

Rini - 24 July 2023 17:02 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Twitter berencana mengganti logo dari logo burung biru menjadi huruf X. Pemilik media sosial Twitter, Elon Musk menjelaskan penggantian logo ini sebagai langkah mengubah citra perusahaan teknologinya itu.

Lewat cuitan di akun Twitternya @elonmusk, ia dengan terang-terangan akan mengubah logo Twitter yang selama ini dikenal masyarakat selama hampir dua dekade terakhir.

"Segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada jenama twitter, secara bertahap juga pada logo burung," kata Elon dalam cuitannya pada Minggu (23/7).

Dalam laporan Gizmochina melansir Antara, Senin (24/7/2023), perubahan ini menjadi perubahan paling dramatis sejak Elon Musk membeli media sosial tersebut pada 2022 lalu.

Langkah ini dinilai menjadi taktik Elon Musk memang berniat membuat aplikasi super bernama X dan akan menawarkan beragam jenis layanan untuk para penggunanya.

Selain logo. Kemungkinan besar nama Twitter juga akan berganti menjadi “X”.  Elon Musk sudah menyiapkan URL X.com yang apabila diakses akan langsung mengarahkan pengguna pada aplikasi twitter saat ini.

 Sebelumnya  Elon Musk juga telah mengambil langkah kontorversial sejak membeli Twitter, Mulai dari pemecatan eksekutif hingga karyawan, mengubah cara memoderasi konten, hingga mengubah sistem verifikasi.


Tag