PBSI Selayar Tanpa Target di Pra Porprov 2022 Sulsel - Celebesmedia

PBSI Selayar Tanpa Target di Pra Porprov 2022 Sulsel

PROMOTED - 18 December 2021 19:52 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kepulauan Selayar mengirim 6 atlet untuk mengikuti Pra Porprov Sulsel yang digelar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Para pebulutangkis berbakat tersebut telah mengikuti tahapan seleksi dan latihan, hingga terpilih mewakili Selayar untuk berlaga di Pra Porprov XVII Sulsel yang dihelat 18-21 Desember 2021. 

Sang pelatih Wamba mengaku tidak menargetkan atletnya untuk lolos ke Porprov Sulsel 2022 mendatang.

"Mengenai kemampuan pemain kita, saya belum bisa memberi taget, lolos atau tidaknya ke ajang Porprov 2022. Yang menjadi tugas utama kita adalah menampilkan permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan,  dan kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Selayar," ucap Wamba. 

Sistem pertandingan yang akan mereka ikuti adalah beregu yakni 2 partai single dan 1 partai ganda.

Keenam pebulutangkis terpilih yang mewakili Selayar, yakni Isar (21) ganda putra, Mudassir (18) ganda putra, Ikhwan (19) tunggal putra, Wahyudi (21) tunggal putra, Agung (18) cadangan, dan Qayyum (18) cadangan. 

Selain pelatih, kontingen Pebulutangkis Kepulauan Selayar didampingi oleh oficial Alim Bachry dan Nur Kamar. Selayar berada di Grup D bersama Parepare dan Bantaeng.

Download aplikasi CELEBESMEDIA.ID di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media CELEBESMEDIA.ID di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.

Tag