Macz Man akan Gelar Doa Bersama dan Seribu Lilin untuk Malang - Celebesmedia

Macz Man akan Gelar Doa Bersama dan Seribu Lilin untuk Malang

Bucek - 02 October 2022 15:39 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kelompok suporter PSM Makassar, Macz Man akan menggelar doa bersama dan membakar seribu lilin sebagai bentuk duka atas Tragedi Kanjuruhan.

Macz Man turut berkabung atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 129 orang usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Seribu lilin untuk Malang akan digelar Macz Man di depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, malam ini, Minggu (2/10).

"Seluruh peserta wajib membawa 1 lilin dan wajib memakai baju sektor masing-masing. Himbauan ini bersifat wajib ditujukan kepada seluruh anggota THE MACZ MAN INDONESIA," bunyi pengumuman @themaczmancom di Instagram.

Sebelumnya, deretan klub Liga 1 menyampaikan ucapan duka cita atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Salah satunya PSM Makassar yang menyampaikan turut berduka cita atas Tragedi Kanjuruhan.

Sebagai bentuk duka cita, logo klub PSM di media sosial berubah menjadi warna hitam.

"Keluarga besar PSM Makassar turut berduka cita sedalam-dalamnya atas tragedi di Stadion Kanjuruhan," bunyi pesan duka @psm_makassar di instagram, Minggu (2/10).

"Sesaat, kita tundukkan kepala, berdoa untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Doa terbaik untuk duka kita bersama."

Tag