Rabu 24 Juli, Langit Makassar Diprediksi Cerah Berawan - Celebesmedia

Rabu 24 Juli, Langit Makassar Diprediksi Cerah Berawan

Rini - 24 July 2024 07:38 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Anda yang hendak beraktivitas di luar rumah di Kota Makassar, tak perku khawatir terhambat cuaca.

Pasalnya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Gefosika (BMKG) wilayah IV memprediksi cuaca di Kota Makassar akan cerah berawan, Rabu (24/7/2024).

Tidak terpantau potensi hujan di Makassar. Cuaca akan cerah berawan di pagi hingga siang hari. Pukul 14.00 Wita akan berawan dam kembali cerah berawan saat sore hari.

"Pukul 08:00 Wita hingga 13:00 Wita langit akan cerah berawan. Pukul 14:00 cuaca jadi berawan. Sore harinya sekitar pukul 17:00 Wita cerah berawan. Pukul 20:00 Wita kembali akan berawan

 Pada tengah malam Makassar akan betawan tebal namun tidak hujan," demikian penjelasan BMKG yang dikutip dari akun resminya.

Kecepatan angin di wilayah Makassar 29 kilometer per jam. Suhu udara di Makassar hari ini lebih tinggi dibanding hari sebelumnya mencapai 27 - 34 derajat Celsius. Kelembapan udaranya lebih tinggi dari kemarin mencapai 76- 95 persen. 

Sementara untuk wilayah di Sulsel ada beberapa kabupaten yang berpotensi hujan ringan hari ini yakni Enrekang, Bantaeng, Bulukumba, Palopo, Pinrang, Sidenreng Rappang, Jeneponto dan Bone. Sedangkan yang berpotensi hujan intensitas sedang yakni Kabupaten Luwu dan Luwu Utara.

Tag