6 Ide Hadiah Unik di Hari Valentine - Celebesmedia

6 Ide Hadiah Unik di Hari Valentine

Rini - 13 February 2022 22:00 WIB

CELEBESMEDIA.ID,Makassar - Hari Valentine yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari disebut juga hari kasih sayang. Untuk pasangan muda-mudi banyak yang merayakan hari kasih sayang dengan saling memberi kado. Namun ada juga sebagian orang yang merayakan hari kasih sayang tidak hanya dengan pasangan tetapi juga dengan keluarga dan sahabat. 

Memberi hadiah cokelat atau bunga pada hari Valentine sudah sering dilakukan. Agar lebih berkesan tidak ada salahnya jika memberi kado yang unik dan meninggalkan kesan tak biasa di hati penerimanya.

Berikut CELEBESMEDIA.ID merangkum dari berbagai sumber 6 ide hadiah unik di hari valentine.

1. Website khusus

Hadiah yang satu ini cocok diberikan untuk pasangan. Terlebih bila Anda memiliki kemampuan merangkai kata-kata tidak ada salahnya kalau membuat website khusus.

Di website itu, Anda bisa mengisinya dengan berbagai kata romantis dan indah untuk pasangan.

Buat pasangan berkesan dengan desain website yang nyaman di mata. Jangan menggunakan terlalu banyak warna yang mencolok.

Akan lebih lengkap bila disertai dengan foto maupun video yang pernah ada. Pastikan foto atau video itu merupakan kenangan momen spesial Anda berdua.



2. Makan malam romantis masakan sendiri

Bagi Anda yang hobi masak, akan lebih mengesankan jika di hari Valentine Anda menghadiahkan pasangan makan malam romantis yang menunya hasil masakan Anda. Mulai dari appetizer sampai dessert. Ingat-ingat makanan favorit dia biar tambah romantis lagi.

Anda juga bisa menata meja makan dengan taburan bunga mawar dan lilin aromatic ditemani oleh lampu-lampu hias yang mengelilingi meja makan.



3. Mug couple

Kado Valentine tidak harus selalu berupa barang mewah. Anda bisa memberikan pasangan hadiah spesial, seperti sepasang gelas couple yang romantis. 

Desain gelas dengan puisi romantis ciptaan Anda. Meskipun sederhana, tetapi makna kasih sayang yang dapat tersampaikan dengan jelas. 



4. Pesan romantis dalam toples

Siapa pun pasti hatinya akan meleleh jika mendapatkan kado yang satu ini. Anda bisa menuliskan hal-hal apa saja  berupa kenangan manis antara Anda dan pasangan atau puisi romantis, pujian dan penyemangat untuk pasangan Anda.  

Supaya terlihat lebih manis, Ands bisa menambahkan beberapa dekorasi di dalam toples seperti lampu LED atau pernak-pernik lainnya.

Anda juga bisa membuat 365 surat dan memintanya untuk membuka surat tersebut per hari selama setahun penuh. 



5. Karya seni

Pesanlah sesuatu yang unik misalnya karya seni. Anda bisa memesan lukisan ilustrasi dari foto berdua, lalu tambahkan bingkai foto. Tentu, kado ini pasti akan jadi sesuatu yang sangat spesial.



6. Tiket staycation

Ide hadiah satu ini cocok diberikan untuk pasangan ataupun keluarga. Untuk merayakan hari Valentine bersama, Anda bisa memberikan tiket staycation di sebuah penginapan yang nyaman. 

Pilih lokasi yang punyai pemandangan indah agar Anda bisa menghabiskan waktu dengan lebih berkesan. 


Tag