Kasta Bantaeng Juara PSM NC U-10, Taklukkan Star Soccer 1-0 - Celebesmedia

Kasta Bantaeng Juara PSM NC U-10, Taklukkan Star Soccer 1-0

Rini - 07 July 2024 18:19 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kasta Bantaeng berhasil keluar sebagai juara PSM National Championship U-10 yang digelar di FIK UNM, Banta-Bantaeng, Makassar. 

Tim asal Kabupaten Bantaeng tersebut, berhasil menghajar tim asal kota Kendari di babak final. 

Star Soccer tumbang di pertengahan babak pertama. Kiper tak mampu menepis serangan Kasta Bantaeng. 

Pada babak pertama tim asal Kabupaten Bantaeng tersebut berhasil unggul 1 skor lewat cetakan golnya di pertengahan babak. 

Pada babak kedua, tim asal kendari lewat Kapten nya yang bernomor punggung 7, Ardiansyah Saputra berkali-kali nyaris mencetak gol ke gawang lawan. 

Namun berkali-kali pula serangan tersebut berhasil ditepis oleh kiper andalan kasta Bantaeng yang juga menjadi best kiper, Alifta Nugraha. 

Alifta Nugraha, tak membiarkan satu serangan Star Soccer pun lolos dari cengkraman nya. Pertahanan Kasta Bantaeng kokoh hingga akhir pertandingan dan menjadikannya menang di akhir di pertandingan. 

Tim asal Bantaeng berhasil menyabet gelar juara satu untuk kategori U-10. 

Para pemain, pelatih, official dan supporter tampak begitu bahagia dan kegirangan saat peluit penanda pertandingan berakhir ditiup oleh wasit. 


(Juara Kedua PSM National Championship U-10, Star Soccer - foto by Akbar)

Beragam selebrasi dilakukan untuk merayakan kemenangan nya, tampak beberapa pemain ada yang bersujud syukur, ada yang berlari sambil membuka dan mengibaskan baju Jersey nya, hingga saling berpelukan diakhir sesi. 

Semuanya tampak begitu Haru dan bahagia, sorak sorai dari seluruh suporter di tribun stadion menambah kesyahduan perayaan kemenangan nya. Kasta Bantaeng berhasil menyingkirkan 23 tim. 

Turnamen sepakbola  ini disponsori oleh PSM Makassar, Honda, dan Telkomsel. Juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.

Tag