Laskar Ayam Jantan Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Bencana di Jeneponto - Celebesmedia

Laskar Ayam Jantan Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Bencana di Jeneponto

Mardianto - 05 February 2019 14:24 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ratusan paket sembako dikirim kelompok suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan (LAJ) ke lokasi bencana di Kabupaten Jeneponto, Selasa pagi (5/2/2019).

Bantuan ini merupakan sumbangan dari cabang LAJ yang ada di seluruh penjuru tanah air, seperti Timika Papua, Kalimantan dan daerah lainnya.

Bantuan logistik yang disalurkan kelompok pendukung setia PSM ini berupa beras, mi instan, air mineral, selimut, perlengkapan bayi dan pakaian yang dikemas dalam bentuk paket.

Kepada CELEBESMEDIA.ID, Panglima LAJ Makassar, Uki Nugraha mengatakan bantuan ini merupakan yang kedua kalinya disalurkan ke Jeneponto. Sebelumnya, bantuan juga telah didistribusikan sepekan pasca banjir melanda sejumlah titik di Jeneponto.

“Bantuan ini tak lain sebagai bentuk empati dalam meringankan beban sesama yang tertimpa bencana alam,” jelas pria yang akrab disapa Daeng Uki itu.

Bantuan untuk korban bencana alam bukan kali ini saja disalurkan oleh LAJ. Sebelumnya, saat gempa dan tsunami melanda sejumlah daerah di Sulteng, LAJ juga turut memberikan bantuan logistik. Begitupun saat gempa di Lombok dan tsunami di Banten beberapa waktu lalu.

Tag