4 Film Paling Dinantikan Versi IMDb - Celebesmedia

4 Film Paling Dinantikan Versi IMDb

Rini - 25 June 2022 18:30 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Banyak film yang rilis di tahun 2022 ini. Namun dari sekian film yang rilis ada beberapa diantaranya yang paling dinantikan pecinta film. MUlai dari genre horo, aksi hingga sci-fi.

Berdasarkan Intenet Movie Database (IMDb), dari sekian film yang dinantikan, ada beberapa yang baru akan rilis di bulan JUli hingga Oktober 2022.

  • Black Adam

Black Adam adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dari skenario oleh Adam Sztykiel , Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani.

Diproduksi oleh New Line Cinema , DC Films , Seven Bucks Productions , dan FlynnPictureCo. , dan akan didistribusikan oleh Warner Bros.

Film ini dimaksudkan sebagai spin-off dari film Shazam! (2019) dan film ke-11 di DC Extended Universe (DCEU).

Film menceritakan kisah lampau sekitar 5.000 tahun setelah menerima kekuatan maha kuasa dari dewa-dewa Mesir dan dipenjarakan dengan cepat, Black Adam dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern.


(Balck Adam - foto by IMDb)

  • Mission Impossible 7

Mission Impossible 7 masih disutradarai dan ditulis oleh Christopher McQuarrie. Meski belum diketahui pasti sinopsis dari film ini, kabar menariknya, film Mission Impossible 7  akan ada banyak aktor dan aktris yang akan bergabung, selain Ethan Hunt, yakni Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), Luther Stickell (Ving Rhames), Benji Dunn (Simon Pegg), White Widow (Vanessa Kirby) dan Erika Sloane (Angela Bassett) dikabarkan berperan dalam film ini.


(Mission Imposibble 7 - foto by IMDb)

  • Spider-Man: Across the Spider-Verse - Part One

Miles Morales akan menggarap film multiversal visual animasi di layar lebar melalui karyanya ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part-1)’.

Film ini menceritakan petualangan epik yang membawa Spider-Man melintasi multiverse untuk bergabung dengan Gwen Stacy dan tim baru Spider-People dalam melawan penjahat yang lebih kuat dari sebelumnya. Dalam petualangan terbarunya ini, Morales akan bekerja sama lagi dengan Gwen Stacy atau Spider-Gwen yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.


(Spider-Man: Across the Spider-Verse - Part One- foto by IMDb)

  • Halloween Ends

Setelah sukses lewat film Halloween Kills (2021), rumah produksi Universal Studios akan merilis film horor baru dari waralaba Halloween, Halloween Ends. Film ini merupakan chapter terakhir dari trilogi Halloween karya David Gordon Green ini akan tayang perdana di bioskop pada 14 Oktober 2022.

 Film ini berlatar empat tahun setelah peristiwa pada Halloween Kills. Setelah kematian putrinya Karen (Judy Greer), Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) bertekad membalas dendam pada pembunuh berantai bernama Michael Myers. Dalam menuntaskan misi tersebut, ia dibantu cucunya Allyson Nelson (Andi Matichak).


(Holloween End - foto by IMDb)

Tag