Puyol Sport Jumpa Elementary United di Perempat Final - Celebesmedia

Puyol Sport Jumpa Elementary United di Perempat Final

Rini - 06 July 2024 15:19 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Puyol Sport akan berjumpa dengan Elementary United di babak perempat final, usai menumbangkan lawannya di babak 16 besar. 

Puyol Sport berhasil unggul atas Indonesia Muda Ternate A lewat adu penalti. 

Adu penalti dilakukan akibat hasil pertandingan babak pertama hingga kedua imbang antara Puyol Sport dan Indonesia Muda Ternate A. 

Saat sesi adu penalti, keduanya pun tampak bersaing dengan sengit, masing-masing tim mengirimkan 3 perwakilannya untuk beradu peneliti. 

Tim Indonesia Muda Ternate A sempat unggul 2 gol saat salah satu pemain Puyol Sport gagal menjebol gawang Indonesia Muda Ternate A. 

Namun harapan untuk menang bagi Indonesia Muda Ternate ternyata harus pupus saat salah satu pemainnya gagal mencetak gol di adu penalti terakhir, sementara Puyol Sport berhasil memanfaatkan satu kesempatan terakhirnya. 

Puyol Sport berhasil menaklukkan Indonesia Muda Ternate A sekaligus mencegat langkahnya menuju ke perempat final. Saat kipernya berhasil menpis serangan dari kiper Indonesia Muda Ternate A. 

Sementara itu, tim Elementary United dengan mudah berhasil melumpuhkan pertahanan Cakke Anggeraja B di babak pertama hingga mencetak 2 gol berturut-turut. Babak kedua, kedua tim bermain imbang tanpa cetak gol apapun, hingga pertandingan berakhir. 

Sehingga pertandingan perempat final, akan mempertemukan Puyol Sport kontra Elementary United. Keduanya akan saling beradu taktik permainan untuk memperebutkan 1 tiket ke semifinal. 

Babak perempat final dijadwalkan pada besok, Minggu (07/7) pagi, di lapangan FIK UNM, Banta-Bantaeng, Makassar. 

Turnamen sepakbola  ini disponsori oleh PSM Makassar, Honda, dan Telkomsel. Juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.

Laporan : Riski

Tag