W Super Club Berdiri Dekat Masjid Kubah 99, BMI : Periksa Izin Operasionalnya - Celebesmedia

W Super Club Berdiri Dekat Masjid Kubah 99, BMI : Periksa Izin Operasionalnya

Rini - 30 May 2024 15:00 WIB

CEBESMEDIA.ID, Makassar - Hadirnya tempat hiburan malam (THM) W Super Club di Makassar menuai penolakan dari berbagai pihak. Selain  fungsinya sebagai tempat clubbing, beberapa pihak juga mengecam lokasi berdirinya W Super Club yang berdekatan dengan Masjid Kubah 99 di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar.

Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI), Zulkifli menegaskan perlu adanya pemeriksaan izin operasional THM tersebut.

“ Ini juga menimbulkan tanda tanya besar sebenarnya, kenapa coba Lokasi W Super Club milik Hotman Paris ini bisa berdiri dekat dengan Masjid Kubah 99. Makanya saya bilang ini verifikasi nya perlu dicek ulang, karena ini Masjid loh, " Ucap Ketua BMI Sulsel, Zulkifli kepada CELEBESMEDIA, Kamis (30/5).

“ Kami selama ini selalu menyoroti kehadiran THM atau Tempat Hiburan Malam karena banyak yang tidak berizin kita temukan, sekitar 90 persen yang kami soroti tidak ada itu izin operasionalnya,” lanjutnya.

Zulkifli menekankan terkait perizinan operasional seluruh THM, harusnya menjadi perhatian Pemerintah Provinsi.

"Ini tugas pemprov untuk memperhatikan setiap izin THM seperti ini, dan verifikasi Betul-betul perizinan nya, karena jangan sampai kayak punya Hotman Paris ini izinnya langsung dari Jakarta saja, baru tidak diverifikasi lagi di Sulsel oleh pemprov, kan lucu," pungkasnya.

Saat ini pihak BMI telah melayangkan permohonan audiensi ke Pemprov Sulsel membahas perihal perizinan THM W Super Club, namun hingga berita ini dimuat, Zulkifli mengaku  pihaknya belum mendapatkan balasan dari pihak Pemprov Sulsel.

Laporan : Riski

Tag