Liga 1 2024/25: Persis Berpisah dengan Milomir Seslija - Celebesmedia

Liga 1 2024/25: Persis Berpisah dengan Milomir Seslija

Bucek - 09 October 2024 10:55 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kepastian nasib pelatih kepala Persis Solo, Milomir Seslija usai diistirahatkan oleh manajemen akhirnya terjawab. Manajemen Persis mengumumkan kerja sama dengan Milomir Seslija berakhir pada Selasa (8/10) malam.

Keputusan yang diambil manajemen Laskar Sambernyawa itu tak terlepas dari hasil minor klub pada awal musim 2024/25.

Manajer tim Persis, Chaerul Basalamah mengucapkan terima kasih atas kontribusi Milo selama menukangi Ramadhan Sananta, dkk.

“Saya mengucapkan terima kasih, karena kita sudah bekerja sejak musim lalu bersama beliau. Dan mengucapkan terima kasih, atas kontribusinya untuk klub. Saat ini manajemen ingin fokus memikirkan langkah selanjutnya, dan tidak ingin terburu-buru untuk menyiapkan semua hal,” kata pria yang akrab disapa Abud ini.

Usai memutus kerja sama dengan Coach Milo, mmanajemen Persis kemudian menunjuk Yogie Nugraha sebagai caretaker dengan bantuan segenap staf pelatih mulai dari Tithan Wulung, Eddy Harto, dan Felipe Chaves.

Manajemen berharap, klub bisa segera bangkit dan fokus untuk melakukan persiapan terbaik pada jeda internasional sebelum melakoni laga kontra Borneo FC pada 19 Oktober di Stadion Manahan dan lawatan ke Gianyar melawan Bali United FC pada 27 Oktober. 

Dengan keputusan tersebut, manajemen Persis berkomitmen untuk mencari strategi terbaik guna membawa tim menjadi lebih baik dan meraih hasil positif.

Persis Solo kini masih tengah berjuang untuk menaikkan posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2024/25. Hingga pekan ke-7, masih berkutat di posisi 15 dengan 4 poin hasil dari 7 kali main, sekali menang, sekali imbang dan 5 kali kalah.

Tag