Musrifah Basli Pimpin Rapat Internal Diskominfo-SP Selayar - Celebesmedia

Musrifah Basli Pimpin Rapat Internal Diskominfo-SP Selayar

PROMOTED - 03 October 2024 13:49 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Jabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo-SP, Andi Dwiyanti Musrifah Basli memimpin rapat internal perdana bersama jajaran staf Diskominfo  di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (3/10) pagi.

Rapat internal ini digelar bertujuan sebagai sarana diskusi dan sharing informasi sekaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.

Plt Kadis dalam arahannya, agar program terlaksana secara tepat waktu dengan memperhatikan realisasi sesuai target yang mesti dicapai dalam Dukomen Pelaksanaan Anggaran (DPA)

Selain soal tupoksi, Plt Kepala Dikominfo-SP Selayar juga menekankan kedisiplinan dan peningkatan kinerja masing-masing aparatur, bekerja secara tim dan tidak mengedepankan ego sektoral.

"Sangat diharapkan koordinasi serta sinergitas masing-masing bidang selalu terjalin dengan baik, sehingga setiap tugas, tanggung jawab, pelaksanaan program kegiatan terlaksana dengan baik dan optimal," ucap Musrifah dalam rapat tersebut.

Dia juga meminta para pemangku jabatan atau Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan  (PPTK) diinternal Diskominfo Selayar memberi perhatian lebih terhadap para tenaga non ASN terkhusus soal kesejahteraan tenaga PHL, sebab kata dia, sulit dipungkiri jika sejumlah kegiatan banyak ditangani dan dikerjakan oleh para tenaga Non ASN.

Dalam rapat tersebut para Kabid diminta untuk memaparkan progres pelaksanaan program kegiatan, berikut kendala yang dihadapi, terakhir diisi dengan sesi tanya jawab, mendengarkan aspirasi hingga keluh kesah para pegawai yang hadir.

Tag