Belum Pulih, Nermin Haljeta Bakal Absen Lawan Madura United - Celebesmedia

Belum Pulih, Nermin Haljeta Bakal Absen Lawan Madura United

Bucek - 17 October 2024 14:43 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar  - Rombongan tim PSM Makassar bertolak dari Makassar ke Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (17/10) siang. Mereka akan menjamu Madura United di Stadion Batakan, Jumat malam.

Dari pantauan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, sekitar pukul 13.10 Wita, rombongan pemain dan ofisial tiba dan langsung bersiap berangkat ke Balikpapan.

Namun, pemain asing jangkung Nermin Haljeta tak ikut dalam rombongan tim. Sebelumnya, penyerang asal Slovenia itu dikabarkan masih cedera.

Dalam latihan terakhir di Stadion Kalegowa, Gowa, Rabu (16/10) sore, Nermin Haljeta masih latihan terpisah dari rekan setimya.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut fokus latihan penguatan otot dibawa bimbingan fisioterapi tim.

Namun, pemain asal Slovenia tersebut harus ditarik keluar dan digantikan oleh Abdul Rahman di jelang babak pertama berakhir.

Nermin mendapat cedera saat memperkuat PSM di ajang ASEAN Club Championship (ACC) 2024/25. Saat itu, ia memegang engkel kaki kanannya setelah mendapat tekel keras dari pemain Shan United di babak pertama.

Pemain berpostur 195 cm jadi andalan Bernardo Tavares di lini depan Pasukan Ramang. Terbukti, ia sudah mencetak 5 gol dari 8 pertandingan di seluruh ajang musim ini.

Meski demikian, Tavares masih punya opsi lain untuk menutupi absennya Nermin. Pelatih asal Portugal itu bisa menduetkan Tito Okello dan Adilson Silva sebagai juru gedor Pasukan Ramang saat menjamu Madura United.

Tag