Aksa Mahmud Hadir di BSC, Semangati Peserta PSM Cup U-15 - Celebesmedia

Aksa Mahmud Hadir di BSC, Semangati Peserta PSM Cup U-15

Bucek - 13 June 2024 16:03 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Founder Bosowa Corporindo, HM Aksa Mahmud menyaksikan langsung laga Bank Sulselbar Syariah vs PSAM Selection di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Kamis (13/6) sore.

Aksa Mahmud yang mengenakan kemeja putih bermotif kotak didampingi Direktur Olahraga Indoneasia Celeses Sport, Andi Suruji dan Direktur Filanesia Manajemen, Arif Rijal serta Manager PSM Makassar Nur Fajrin. Mereka duduk di pinggir lapangan.

Aksa Mahmud serius menyaksikan laga sengit antara Bank Sulselbar Syariah FC vs PSAM Selection. Duel ini menjadi penentu nasib PSAM di PSM Cup U-15.

Pertandingan hari ini menjadi penentu nasib FSA 28 Enrekang dan PSAM Selection. Pasalnya Bangau Putra 1979 terlebih dahulu telah mengamankan posisi di babak perempat final melalui kemenangan yang diraih di dua pertandingan sebelumnya dengan raihan 6 poin. 

Sementara itu, Bank Sulselbar Syariah FC dipastikan tak lolos ke perempat final sebab telah kalah 2 kali dalam pertandingan sebelumnya. 

Kini hanya ada 1 tiket perempat final yang tersisa di group D. Tiket tersebut berhak diperebutkan oleh dua tim yaitu FSA 28 Enrekang dan PSAM Selection yang saat ini memiliki tiga poin hasil dari 1 kemenangan dan 1 kekalahan di pertandingan sebelumnya. 

Final turnamen sepakbola disponsori oleh Hyundai Gowa, Honda, dan PSM Makassar ini dijadwalkan berlangsung Minggu 16 Juni. PSM Cup U-15 ini juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.

Tag