4 Rekomendasi Film Bioskop Makassar Agustus 2024 - Celebesmedia

4 Rekomendasi Film Bioskop Makassar Agustus 2024

Rini - 09 August 2024 21:49 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Anda yang melewati akhir pekan di Makassar dengan menonton film di bisokop, perlu mengetahui film saja yang sementara tayang.

Ada beragam film yang sedang on going di bioskop, mulai dari film karya anak bangsa hingga film luar negeri. Sederet film ini hadir dalam bergam genre.

Berikut ini 4 rekomendasi film yang tayang di bisokp Makasaar pekan kedua Agustus.

1. Detective Conan The Movie: The Million-dollar Pentagram



Film ini akan mengikuti perjalanan Conan si detektif yang berusaha mengusut kasus Kaito Kid yang mencuri dua bilah pedang di Hakodate, Hokkaido, Jepang.


Perjalanan Conan, Heiji, dan kawan-kawan Hokodate menjadi penuh misteri ketika mereka menemukan mayat pria yang dibunuh menggunakan pedang. 

Fim ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (7/8). Ini merupakan film terbaru dari seri Case Closed Detective Conan.


2. Uang Panai 2


Film berikutnya karya sineas Makassar. Uang Panai 2 memceritakan kisah setelah berhasil mempersatukan Ancha (Ikram Noer) dan Risna (Nurfadillah)

Tuming dan Abu membuka perusahaan untuk mengatasi problem pasangan yang terkendala dengan uang panai (mahar) yang sangat mahal.

Banyak kisah romantik dan komedi mereka alami saat mengelola perusahaan itu.

3. Pilo


Film Pilot bergenre comedi yang telah tayqng di bioskop Rabu (7/8) kemari. Film ini dibantangi aktor populer Jo Jung Suk.

Dalam film ini menceritakan kisah Han Jung Woo seorang pilot yang mempunyai banyak prestasi dan memiliki jabatan tinggi.

Namun, tak disangkan dirinya kehilangan pekerjaan tersebut hanya dalam satu malam.

Karena tak ingin menyerah begitu saja, Han Jung Woo memikirkan cara agar bisa mendapatkan pekerjaannya kembali sebagai pilot.

4. Deadpool & Wolverine


Film Deadpool & Wolverine ini berfokus pada kisah Wade Wilson yang dipilih untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe. Gak sendirian, Wade Wilson yang tidak bertanggung jawab ini akan ditemani oleh sosok Wolverine dalam menjadi pahlawan dari superhero lainnya.

Kolaborasi kedua superhero ini pun menjadi crossover yang dinantikan penggemar. Dalam trailer yang sudah dirilis, Deadpool terlihat merekrut Wolverine untuk bergabung bersamanya. Cuplikan tersebut juga mengungkap sosok Cassandra Nova, villain dalam film ini.

Tag