PSM Dapat Suntikan Tenaga di Tengah Badai Cedera - Celebesmedia

PSM Dapat Suntikan Tenaga di Tengah Badai Cedera

Bucek - 07 October 2024 15:50 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar yang tengah dilanda badai cedera akan mendapat tambahan tenaga usai jeda internasional FIFA Matchday Oktober 2024.

Dua pemain mudanya yakni Sulthan Zaky dan Mufli Hidayat kembali bergabung usai memperkuat Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20.

Sejak bergulirnya musim 2024/25, kedua pemain tersebut lebih banyak memperkuat Timnas Indonesia. Bahkan Mufli belum bermain untuk PSM di Liga 1 maupun ASEAN Club Championship (ACC).

Sementara Sulthan Zaky baru mencatatkan empat menit durasi bermain bersama PSM di musim ini. Ia dimainkan oleh pelatih Bernardo Tavares saat PSM diimbangi BG Pathum United di fase Grup A ACC 2024/25.

Hadirnya kedua nama tersebut menambah kedalaman skuad Juku Eja. Sulthan dan Mufli membuat Tavares punya opsi pemain di pos gelandang dan bek sayap.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah pemain pilar PSM cedera diantaranya Daisuke Sakai dan Nermin Haljeta.

Ada juga kiper Reza Arya Pratama dan Muhammad Arfan yang lebih dulu masuk ruang perawatan dan harus absen lama akibat cedera lutut.

Saat ini PSM yang berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan 5 poin tengah berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah 4 laga beruntun gagal meraih tiga poin.

Pertandingan terdekat PSM yakni menghadapi Madura United pada pekan ke-8 Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (18/10) malam.

Tag