Destinasi Wisata Pasuruan Paling Hits - Celebesmedia

Destinasi Wisata Pasuruan Paling Hits

CITIZEN - 05 November 2022 16:00 WIB

CELEBESMEDIA.ID: Makassar - Berlibur dengan jalan-jalan ke tempat wisata di Pasuruan Jawa Timur memang menyenangkan. Tapi, kalau Kamu belum begitu paham mana saja destinasi yang wajib dituju, berikut ada reviewnya. Mulai dari wisata kuliner, hingga wisata alam bisa kamu temukan di Pasuruan. Berikut ini adalah  beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan:


1. Pantai Karang Hitam

Pantai karang hitam di Pasuruan ini sangat unik dan tidak seperti pantai pada umumnya. Di sekitar bibir pantai ada karang hitam. Oleh karena itulah tempat ini bernama pantai karang hitam. Buat kamu yang penasaran langsung saja datang ke Kebun Wates, Lekok, Pasuruan, Jawa Timur.


2. Kebun Raya Purwodadi


Foto: Kebun Raya Purwodadi (orami)

Kebun raya Purwodadi merupakan wahana favorit untuk wisata keluarga di Pasuruan. Terdapat beberapa jenis tanaman yang tumbuh subur dan menjadi spot foto yang instagramable.Seperti kebun bunga Bougenvile, bunga Anggrek, kaktus serta tanaman lainnya. Difasilitasi kolam renang anak yang bisa digunakan oleh anak-anak. Lokasi : Desa Sembung Lor, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.


3. Reco Kembar

Objek wisata ini berupa pemandian yang memiliki sumber mata air alami. Disana ada dua batu yang menjulang tinggi ke atas. Konon, kedua batu tersebut bekas dari bukit yang ditambang.Wisata air ini menyuguhkan air yang sejuk dan bebas bahan kimia. Selain itu, pengunjung juga bisa menjumpai pemandangan alam ciamik di sekitar.

Lokasinya berada di Dusun Krajan, Cowek, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.


4. Taman Prigen

Wisata prigen Pasuruan termasuk objek wisata populer. Wilayah ini dikenal sebagai tempat peristirahatan masyarakat kota Jawa Timur yang sangat sejuk.Di samping itu, ada sumber mata air alami yang menetes melalui celah-celah dinding batu di kawasan Ding Biru. Di sana ada air terjun Kakek Bodo yang banyak dituju oleh pengunjung.Ada juga arena Golf dan Taman Safari Indonesia. Lokasinya berada di Pecalukan, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.


5. Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan


Foto: Agrowisata Bhakti Alam (agrowisatabhaktialam.business.site)

Liburan bersama keluarga menjadi quality time terbaik dan paling seru. Kamu bisa mengajak family tercinta datang ke tempat wisata Bhakti Alam.Tempat ini menyuguhkan berbagai wahana permainan yang menyenangkan. Tempat wisata di Pasuruan ini ada kebun sayur, arena outbond, kolam renang dan juga spot foto keren yang wajib diabadikan.

Lokasi : Jalan Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur.

Tag