Suporter Jadi Kunci Penampilan Apik PSM di Liga 1 2024/25 - Celebesmedia

Suporter Jadi Kunci Penampilan Apik PSM di Liga 1 2024/25

Bucek - 29 August 2024 10:26 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bek PSM Makassar, Aloisio Soares Neto menganggap dukungan suporter menjadi kunci kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2024/25.

Teranyar, PSM menang atas Dewa United FC dengan skor 3-1 di Stadion Batakan Balikpapan, Senin (26/8) lalu. Sementara di dua laga sebelumnya, PSM menang atas PSBS Biak dan Persis Solo.

Tiga kemenangan itu juga dibarengi lini depan yang produktif dan pertahanan yang solid. Hingga pekan ketiga Liga 1, Pasukan Ramang sudah mencetak 8 gol dan hanya kebobolan 2 kali.

“Terima kasih atas dukungan para suporter. Hal-hal seperti inilah yang membuat kami lebih mau berjuang di setiap pertandingan,” kata Soares, saat ditanya tentang kemenangan ketiga PSM tersebut.

Dukungan suporter kedepannya menurut Soares akan lebih krusial. Sebab musim masih panjang, pertandingan semakin sulit dan jadwal yang padat.

“Ini baru tiga pertandingan. Selanjutnya kami harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih hasil positif. Ini akan menjadi musim yang panjang dan musim yang sulit,” kata si pemilik jersey nomor 2 di PSM ini.

“Kami butuh dukungan suporter untuk bisa bertarung. Beberapa bulan kedepan adalah bulan yang sulit. Setiap pertandingan ke pertandingan lainnya hanya berjarak sekitar tiga atau empat hari. Dan kami harus bekerja keras untuk pertandingan-pertandingan ini,” lanjut Soares.

Di pertandingan melawan Dewa United, Soares juga tampil impresif. Selain berkontribusi di lini pertahanan menahan gempuran lawan, Soares juga mencetak satu dari tiga gol kemenangan PSM.

“Ya pasti saya senang bisa mencetak gol pertama untuk PSM. Tapi saya lebih senang lagi karena tim bisa menang,” demikian Soares.

Sumber: LIB

Tag