Nonton PSM vs Persija di Pantai Indah Bosowa, Gratis dan Berhadiah - Celebesmedia

Nonton PSM vs Persija di Pantai Indah Bosowa, Gratis dan Berhadiah

AS - 28 September 2024 20:28 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga akbar dua nama besar eks juara perserikatan, PSM Makassar dan Persija Jakarta, di Stadion Agung, Bantul, Ahad (29/9/2024) malam, dalam lanjutan Liga 1 2024/25, dipastikan bakal berlangsung seru.

Meskipun Pasukan Ramang bertarung di kampung orang, manajemen PSM tidak akan membiarkan fans Juku Eja melewatkannya.

Seperti biasanya, PSM bekerja sama Pantai Indah Bosowa kembali menggelar acara nonton bareng (nobar). Bukan sekadar untuk menyaksikan pertandingan, manajemen PIB juga menyediakan kuis-kuis berhadiah bagi penonton.

PIB juga memberikan dispensasi bebas masuk, tidak perlu membeli tiket masuk pantai mulai pada pukul 19.30 wita.

"Untuk pencinta PSM dan pencinta pantai, mulai pukul 19.30 tidak perlu lagi bayar atau beli tiket masuk. Cukup bayar parkir saja," ujar Rama Juniar Saputra, Direktur Bosowa Wisata Indonesia, pengelola Pantai Indah Bosowa, Sabtu (28/9/2024).

Seperti biasanya, setiap nobar digelar di Pantai Indah Bosowa, di jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, pada malam hari, pengunjung biasanya mulai berdatangan di sore hari.

Tujuannya untuk menikmati pemandangan laut dan matahari merekah merah di ufuk barat menjelang terbenam. Banyak juga di antaranya yang memanfaatkan waktu untuk berenang, berendam di laut atau sekadar bermain-main di pasir pantai.

"Kami menyediakan kamar mandi dengan air bersih yang sesuai kebutuhan, serta beberapa mushalla sehingga pengunjung tidak perlu takut melewatkan waktu salatnya," ujar Rama.

Untuk makanan, banyak tersedia aneka masakan seperti menu laut di Lae-Lae, Cerita Pantai, Tidanski.

Menurut Rama, Pantai Indah Bosowa memang semakin menjadi favorit bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya. Bahkan dari daerah lain di Sulsel maupun luar Sulsel telah menjadikan Pantai Bosowa sebagai salah satu destinasi wisata selama mereka berkunjung ke Makasaar.

Tag