FTB 2023, Wabup Selayar Tekankan Panitia Beri Kesan Baik - Celebesmedia

FTB 2023, Wabup Selayar Tekankan Panitia Beri Kesan Baik

PROMOTED - 24 October 2023 13:04 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pariwisata dan Budaya menggelar rapat pemantapan Festival Taka Bonerate (FTB), di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (23/10).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Selayar H. Saiful Arif, S. H. didampingi oleh Kepala Dinas Parawisata, Muhammad Asyad dan Kepala Kantor Taman Balai Nasional Taka Bonerate Ahmad Yani dan dihadiri seluruh panitia.

Rapat final cek tersebut sendiri digelar untuk mengetahui progres persiapan masing - masing unsur panitia yang terlibat pada event tersebut sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan ini, Wabub Saiful Arif menekankan kepada para panitia yang terlibat pada event ini agar bekerja maksimal sesuai tupoksi, dan memberikan kesan yang baik sehingga obyek wisata Takabonerate makin dikenal dan terkenang.

"Kita harus tunjukkan bahwa 'Selayar memang Tawwa, Bukan Selayar Bisa Tonji,' maka untuk itu mari kita beri kesan yang baik pada tamu kita," guman Wabup.

Usai dibuka Wabup, rapat kemudian dilanjutkan dengan paparan progres dan diskusi antara masing-masing penyelenggara guna memantapkan Festival Takabonerate 2023.

Dari randown acara yang diperoleh, seremoni Pembukaan Festival Takabonerate 2023 akan diselenggarakan pada Kamis malam, 26 Oktober 2023, di Taman Pusaka Benteng, dilanjutkan Dive Camp 28 Oktober, di Pulau Tinabo, Takabonerate.

Tag