Rekomendasi 4 Film Sci-Fi Rating Tertinggi Tahun 2022 - Celebesmedia

Rekomendasi 4 Film Sci-Fi Rating Tertinggi Tahun 2022

Rini - 15 April 2022 13:40 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sederet film rilis di tahun 2022 yang hadir dalam berbagai genre.

Bagi Anda yang menyukai film bergenre Sci Fi, berikut ini 4 rekomendasi film rating tertinggi versi  IMDb (Internet Movie Database) yang merupakan sebuah basis data daring informasi yang berkaitan dengan film dan acara televisi.

1. Everything Everywhere All at Once (8,9)

Film Everything Everywhere All at Once berkisah tentang seorang perempuan bernama Evelyn Wang yang berasal dari kalangan bawah yang merasa terus-terusan diperas demi membayar pajak. Namun, proses birokrasi yang rumit itu malah membuka sebuah pintu gerbang multisemesta yang harus diarungi Evelyn agar diketahui betapa penting peran kehidupannya di alam semesta yang luas ini.

Dipenuhi berbagai potongan adegan yang kocak dan membingungkan tanpa konteks, bisa dipastikan bahwa film ini akan menjadi film yang digandrungi.

Setelah empat tahun diproduksi, akhirnya film fiksi-ilmiah ini telah rilis 25 Maret lalu dan mendapatkan rating 8,9.

2. Attack (8,2)

Penggemar film Bollywood mari merapat. Attack adalah film superhero India tahun 2022 yang disutradarai oleh Lakshya Raj Anand dan telah rilis 1 April. Film ini mendapatkan rating 8,2. 

Attack mengisahkan seorang prajurit yang telah kehilangan segalanya dan mulai mempertaruhkan nyawanya untuk melayani bangsanya. Ini adalah kisah tentang seorang prajurit bernama Arjun Shergill (John Abraham) yang menderita kelumpuhan permanen leher-bawah karena serangan teroris dan berakhir di kursi roda.

3. Apolo 10 1/2: A Space Age Adventure (7,3)

Apolo 10 1/2: A Space Age Adventure merupakan film animasi karya Richard Linklater yang dirilis 1 April. Fil. Bertema ruang angkasa ini mendapat rating 7,3.

Film animasi berdurasi 98 menit ini bercerita tentang kisah masa depan fiksi ilmiah yang menyelidiki bagaimana eksplorasi ruang angkasa secara langsung memengaruhi imajinasi anak-anak.

Eksplorasi ruang angkasa pada spesifiknya yakni akan bercerita tentang pendaratan pesawat Apollo 11 di Bulan pada tahun 1969.

Eksploitasi disajikan dalam bentuk animasi pendaratan Apollo dengan tujuan untuk menghidupkan fantasi yang dibuat oleh anak-anak tentang momen bersejarah itu.

4. Sonic The Hedgehog 2 (7,0)

Film yang terakhir yakni Sonic The Hedgehog 2. film garapan Jeff Fowler tayang pada 6 April 2022. Belum genap sebulan penayangannya film ini telah mendapat rating 7,0.

Sonic the Hedgehog 2 adalah film bergenre animasi, aksi, dan petualangan yang bercerita tentang kembalinya Dr. Robotnik ke Bumi dengan pasukan baru.


Tag