Akhir Pekan di Rumah Saja, Lakukan 4 Kegiatan Seru Ini - Celebesmedia

Akhir Pekan di Rumah Saja, Lakukan 4 Kegiatan Seru Ini

Rini - 11 October 2024 14:56 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Akhir pekan menjadi moment paling dinanti semua kalangan, baik itu pekerja mau pun pelajar. 

Banyak kegiatan yahg dapat dilakukan untuk mengisi akhir pekan dan membuat tubuh kembali semangat menjalankan rutinitas. Misalnya jalan-jalan atau sekedar bersantai di taman. 

Namun tidak selamanya akhir pekan seru dilakukan di luar rumah. Ada banyak kegiatan menarik lainnya yang dapat dilakukan saat berakhir pekan di rumah. 

Berikut 4 kegiatan menyenangkan di rumah yang dapat dilakukan saat akhir pekan.

1. Manjakan Diri dengan Merawat Tubuh

Tidak perlu pergi ke salon, Anda bisa melakukan perawatan sendiri saat akhir pekan, dari rambut, badan hingga wajah.

Anda bisa memulaina degan perawatan wajah menggunakan masker, lalu perawatan tubuh berupa lulur, atau merawat rambut di rumah sendiri dengan hair mask.

2. Memasak Bersama Keluarga

Memasak bersama adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga mendidik. Anda bisa mencoba resep-resep baru yang belum pernah dicoba sebelumnya, sambil berbagi tugas dan belajar keterampilan memasak.

3. Bersih-bersih rumah

Aktivitas ini bisa menjadi kegiatan produktif dan mendidik. Saat membersihkan rumah, Anda dapat membagi tugas kepada semua anggota keluarga. Selain rumah menjadi bersih, Anda bisa mengajarkan rasa tanggung jawab bagi tiap anggota keluarga.

4. Nonton Film Bersama

Rekomendasi kegiatan terakhir untuk mengisi akhir pekan di ruman dengan  menonton film bersama keluarga. Anda bisa menikmati film favorit. Jika ingin suasana berbeda, Anda bisa nonton di halaman rumah menggunakan proyektor mini. Siapkan pula  camilan supaya suasana jadi semakin lebih seru.

Tag