Tampil Apik di Awal Musim, Aloisio Neto Tetap Rendah Hati - Celebesmedia

Tampil Apik di Awal Musim, Aloisio Neto Tetap Rendah Hati

Bucek - 28 August 2024 12:30 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bek asing PSM Makassar, Aloisio Soares Neto mencetak gol pertamanya di pekan ketiga Liga 1 2024/25 saat laga melawan Dewa United di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/8) malam.

Kegembiraan semakin terasa karena gol tersebut menjadi bagian penting dari kemenangan tim 3-1 atas tamunya.

Dia mengaku sangat bangga bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim. Menurut dia, gol tersebut berkat dukungan langsung suporter yang hadir di stadion sebagai energi tambahan yang sangat berpengaruh.

"Saya sangat senang dengan gol pertama saya untuk tim. Terima kasih untuk dukungan suporter yang datang ke Batakan. Ini yang membuat kita bisa berjuang hingga menit terakhir," ujar Aloisio Neto.

Atas kemenangan ini mengukuhkan PSM di puncak klasemen sementara Liga 1 2024/25. Tim asuhan pelatih Bernardo Tavares itu berhasil menyapu bersih tiga laga dengan poin sempurna.

Namun, pemain asal Brasil itu tetap rendah hati. Meski hasil positif terus didapatkan, ia berharap pemain tetap fokus pada laga-laga selanjutnya.

"Ini baru tiga pertandingan, kompetisi masih panjang. Tentu kita butuh dukungan suporter untuk mendampingi kita," harapnya.

Pada laga selanjutnya PSM akan dihadapkan dengan tantangan yang lebih berat untuk mempertahankan konsistensi performa mereka sepanjang musim.

Sebagai pemain belakang, Soares sudah menjalani tiga laga berturut-turut dengan 2 tackles, 7 interceptions dan 5 clearances.

Sumber: LIB

Tag