Sinopsis Fighter, Kisah Nyata Peristiwa Tragis Serangan Pulwama di India - Celebesmedia

Sinopsis Fighter, Kisah Nyata Peristiwa Tragis Serangan Pulwama di India

Rini - 25 January 2024 11:18 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Film Bollywood berjudul Fighter tayang di bioskop Indonesia, Kamis (25/1) hari ini. Sederet artis papan atas akan membintangi film ini, dari Hrithik Roshan, Deepika Padukone, dan Anil Kapoor.

Fighter mengusung genre action dengan durasi cukup panjang yakni 160 menit. Film ini disutradarai oleh Siddharth Anand, yang juga telah sukses menyitradarai  film War (2019) dan Pathaan (2023).

Sinopsis Film Fighter

Film Fighter akan mengangkat kisah nyata peristiwa tragis di India yakni serangan Pulwama yang terjadi pada 2019 lalu yang menewaskan 40 tentara India. Cerita film ini diawali dengan seorang pemuda bernama Shamsher Pathania yang harus mengatasi rintangannya setelah mendaftar di Angkatan Udara India untuk menjadi pahlawan Angkatan Bersenjata India.

Hrithik Roshan berperan sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty, Deepika sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, dan Anil sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky, yang berjuang untuk negara.

Film ini akan menunjukkan konspirasi politik, pengkhianatan, dan pertempuran sengit melawan musuh-musuhnya. Film ini pun memanjakan mata penonton dengan pertunjukan aksi udara yang luar biasa.

 

Tag