PSM vs Madura United, Hilman Syah: Tiga Poin Harga Mati - Celebesmedia

PSM vs Madura United, Hilman Syah: Tiga Poin Harga Mati

Bucek - 18 October 2024 10:28 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, menyebut kemenangan atas Madura United pada pekan ke-8 Liga 1 2024/25 adalah harga mati.

Hilman mengatakan, target tinggi itu diincar untuk menebus periode buruk di September lalu. PSM akan menjamu Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Jumat (18/10).

“Bagi kami pemain tiga poin untuk pertandingan besok adalah harga mati. Kami ingin menang, karena di bulan kemarin menuai hasil yang kurang bagus,” tegas Hilman dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (17/10).

Pasukan Ramang melalui empat pertandingan liga di bulan September dengan kurang mengesankan. Sejak pekan keempat hingga ketujuh, juara Liga 1 2022/23 ini belum meraih kemenangan. Skuat besutan Bernardo Tavares hanya imbang tiga kali dan kalah sekali.

Tim Ayam Jantan dari Timur imbang melawan Persib Bandung (0-0), PSIS Semarang (0-0) dan Persija Jakarta (1-1). Adapun kekalahan dialami dari Arema FC (1-0).

“Pertandingan tidaklah mudah. Karena kita tahu sendiri Madura United ingin memperbaiki posisinya di klasemen. Kami berharap suporter datang untuk mendukung kami,” demikian Hilman.

Jelang lawan Madura United, PSM dihadapkan dengan masalah cedera pemain. Sejumlah pilarnya dipastikan absen, salah satunya sang top skor Nermin Haljeta.

Sumber: LIB

Tag