5 Film Paling Populer Tahun 2023 Versi IMDb - Celebesmedia

5 Film Paling Populer Tahun 2023 Versi IMDb

Rini - 16 July 2023 19:15 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Internet Movie Database (IMDb) merilis film paling populer dari berbagai genre yang ditayangkan sejak Januari hingga Juli 2023.

IMDb merupakan sebuah basis data daring informasi yang berkaitan dengan film, acara televisi, video rumahan, dan permainan video, dan acara internet

Berikut 5 sinopsis film dari 100 film terfavorit yang dirilis IMDb.

1. Indiana Jones and The Dial of Destiny


(Indiana Jones and The Dial of Destiny - foto by IMDb)

Film bergenre petualangan ini mengisahkan Indiana Jones yang pada 1945 silam menemukan sebuah artefak misterius yang bisa mengubah sejarah dunia. 

Kini, pada 1969, Indiana Jones berusaha menemukan kembali artefak tersebut dengan bantuan dari anak baptisnya, yaitu Helena Shaw (Phoebe Waller-Bridge). Namun, ternyata ada pihak lain yang juga mengincar artefak tersebut. Film ini rilis sejak 29 Juni 2023. 

2. Spider-Man : Across The Spider - Verse


(Spider-Man : Across The Spider - Verse - foto by IMDb)

Film animasi bergenre laga ini meceritakan kisah petualangan Miles Morales setelah peristiwa Spider-Man Into the Spider-Verse (2018)

Miles Morales yang diperankan Shameik Moore menjalani hidup yang baru sebagai superhero. Namun Miles tiba-tiba kedatangan Gwen Stacy yang diperankan Hailee Steinfeld yang kembali muncul dari semesta lain. Gwen datang untuk mengajaknya berpetualang dalam sebuah misi di Multiverse. Film ini telah rilis sejak 31 Mei 2023.

3. Sound of Freedom


(Sound of Freedom - foto by IMDb)

Film drama yang dirilis 4 Juli 2023 ini menceritakan kisah heroik seorang ayah selamatkan kedua anaknya dari perdagangan manusia untuk dijadikan budak seks.

Sang ayah Tim Ballard diperankan  Caviezel merupakan mantan agen spesialis. 

4. Mission Impossible: Dead Reckoning Part One


(Mission Impossible: Dead Reckoning Part One - foto by IMDb)

Film bergenre laga, Mission Impossible 7 menceritakan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang memperoleh misi terbaru dari Impossible Missions Force (IMF). Ethan Hunt kembali mendapat tugas bersama anggota lama seperti Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames).

Misi terbarunya yakni melacak senjata terbaru karena bisa mengancam nasib umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah. Film baru saja dirilis sejak 8 Juli 2023.

5.  No Hard Feelings


(No Hard Feelings - foto by IMDb)

Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence yang turut menjadi produser, film ini menceritakan bagaimana mantan pengemudi Uber mendapatkan pekerjaan tak biasa untuk mengencani seorang remaja introvert. Film ini dirilis pada 15 Juni 2023.

Tag