Sambangi Jakarta, Ji Chang-wook Puji Makanan Indonesia - Celebesmedia

Sambangi Jakarta, Ji Chang-wook Puji Makanan Indonesia

Rini - 04 December 2022 12:03 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Aktor kenamaan Korea Selatan, Ji Chang-wook mengunjungi penggemarnya di Indonesia, Sabtu (3/12/2022) malam. 

Sekitar 150 menit atau 2,5 jam Chang-wook menemani para penggemarnya menghadirkan berbagai pertunjukan mulai dari adegan film, unjuk suara hingga sulap.

Dalam kesempatan tersebut, Chang-wook mengaku terkesima dengan rasa masakan Indonesia. Ia mengaku menyukai satai ayam, rendang dan nasi goreng.

"Makanannya enak. Cuaca di Jakarta lebih baik dari yang aku khawatirkan. Ini tidak akan terlupakan," ujarnya yang dikutip dari ANTARA, Minggu (4/12/2022). 

Dalam acara tersebut ia juga berbagi cerita perannya dalam drama yang telah ia bintangi. Salah satunya drama yang berjudul "Lovestruck in the City" (2020). Menurutnya, ini menggambarkan realita gaya berpacaran. Dia yang memerankan tokoh Park Jae-won itu memasukkan sebagian dirinya ke dalam peran.

"Karakter ini paling banyak jiwaku. Sifat dan kelakuanku, aku masukkan ke dalam karakter ini. Banyak penggemar bilang menyukai karakter Park Jae-won, menyenangkan," tutur dia.

Acara bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You' IN JAKARTA" merupakan pertemuan perdana Chang-woom dengan penggemarnya di Indonesia setelah hampir tiga tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020. Namun baru terealisasi pada 4 Desember 2022.

"Memang sudah tiga tahun tertunda, tidak bisa bertemu. Tapi akhirnya bisa bertemu langsung dan bertatapan seperti ini, luar biasa," tutupnya.


Tag