Kupas Tuntas Perempuan Berdaya dan Berbudaya di CVBW 2022 - Celebesmedia

Kupas Tuntas Perempuan Berdaya dan Berbudaya di CVBW 2022

Rini - 28 April 2022 12:00 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Keberagaman suku, bahasa hingga agama membuat Indonesia disebut sebagai salah satu negeri yang kaya akan budaya. Tentu, hal ini perlu terus dilestarikan untuk generasi mendatang, mengingat budaya merupakan identitas bangsa.

Perempuan pun memiliki peran penting dalam melestarikan kebudayaan tersebut. Selain berbudaya perempuan juga dituntut untuk berdaya. Perempuan yang berdaya adalah perempuan yang memiliki kekuatan untuk melakukan hal-hal positif dalam hidupnya sekaligus membuat pilihan dalam hidupnya.

Membahas hal tersebut Celebes Virtual Business Week (CVBW) 2022 akan menghadirkan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar Herfida Attas. 

Ada banyak hal yang akan dikupas seputar permasalah perempuan dan kebudayaan dalam talkshow yang akan disiarkan melalui streaming Youtube Celebes TV Kamis (28/4/2022) puk 16.00 Wita. 

Sebelumnya CVBW 2022 yang digelar Celebes Media Group selama 4 hari ini juga menghadirkan perempuan berprestasi yang berbagi kisah inspiratif mereka. 

Program ini berjalan sejak Senin hingga Kamis, 25-28 April 2022.

Tag