Sinopsis Terbaru One Piece Episode 1073, Tersedia di Platform Streaming Resmi Mulai Hari Ini - Celebesmedia

Sinopsis Terbaru One Piece Episode 1073, Tersedia di Platform Streaming Resmi Mulai Hari Ini

CITIZEN - 20 August 2023 19:05 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Episode terbaru dari anime One Piece, yaitu episode 1073, telah tersedia di berbagai platform streaming sejak hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Penggemar One Piece di Indonesia memiliki kesempatan untuk menikmati episode terbaru ini melalui platform streaming resmi seperti iQiYi dan Bstation.

Penggemar anime One Piece dapat menyaksikan kelanjutan pertempuran epik antara kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D Luffy, dan kaisar bajak laut Kaido di iQiYi mulai pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, penonton yang mengikuti One Piece episode 1073 melalui Bstation dapat mengaksesnya mulai pukul 12.00 WIB.

Pada episode ini, kisah berlanjut dengan menampilkan duel sengit antara Luffy dan Kaido setelah Luffy mendapatkan kekuatan baru dari transformasinya menjadi Gear 5 Luffy.

Meskipun Luffy sudah dalam kondisi kelelahan setelah pertarungan yang berat melawan Kaido, ia tetap tidak ingin menyerah meski Kaido menyarankannya untuk berhenti.

Luffy menunjukkan tekadnya yang kuat dengan memompa semangatnya kembali dan menggunakan berbagai jurusnya untuk mencoba mengalahkan Kaido.

Ia bahkan mengubah tanah menjadi karet dan menggunakan petir dalam upayanya untuk mengalahkan Kaido.

Pertarungan ini semakin menarik karena Luffy berhasil membuat Kaido kesal dengan gaya bertarungnya yang terlihat tanpa beban.

Perubahan Luffy menjadi Gear 5 juga diiringi dengan suara tawa yang menggelitik yang membuat Kaido semakin frustrasi.

Sementara itu, anggota lain dari tim bajak laut Topi Jerami bersama sekutunya masih terjebak di istana bawah tanah Onigashima, sambil berjuang untuk mengatasi situasi yang semakin buruk karena kebakaran hebat yang melanda kastil Kaido.

Kekuatan Kaido juga mulai terkuras akibat pertarungan dengan Luffy, membuatnya kesulitan untuk mempertahankan Onigashima agar tetap melayang di udara.

Dengan intrik dan pertempuran yang semakin mendebarkan, kelanjutan kisah ini dapat disaksikan dalam One Piece episode 1073 yang tayang pada Minggu, 20 Agustus 2023, melalui platform streaming resmi seperti iQiYi dan Bstation.

Tag