Jelang Lawan Persija, Tavares Akan Evaluasi Lini Belakang PSM - Celebesmedia

Jelang Lawan Persija, Tavares Akan Evaluasi Lini Belakang PSM

Bucek - 27 September 2024 10:10 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akan melakukan evaluasi di lini pertahanan timnya pasca kebobolan tiga kali saat menjamu Shan United di ASEAN Club Championship (ACC) 2024/25.

Dalam laga lawan Shan United di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (25/9), PSM kebobolan lewat gol Efrain Rintaro (45+2'), M Sekyi (56') dan M Bakayoko (63').

Bergetarnya jala gawang PSM yang dijaga Hilman Syah, tak terlepas dari kurang fokusnya Pasukan Ramang. Selain itu, mereka juga sering membuat kesalahan yang berujung lawan menciptakan peluang.

"Dari gol yang dicetak oleh lawan (Shan United), kita perlu koreksi atau memperbaiki ke depannya,” tegas Bernardo Tavares, Rabu lalu.

Dalam pertandingan kontra Shan United, penampilan lini belakang PSM tidak seperti laga-laga sebelumnya. Mereka kerap membuat kesalahan dalam mengantisipasi serangan cepat lawan.

Salah satunya saat sang kapten Yuran Fernandes salah mengantisipasi umpan lawan yang berbuah gol pertama bagi Shan United yang dicetak Efrain Rintaro.

Bahkan Yuran gagal mengeksekusi tendangan penalti di babak kedua. Meski demikian, pemain asal Tanjung Verde itu mencatatkan dua assist di pertandingan ini.

Diberitakan sebelumnya, pada pekan ke-7 Liga 1 2024/25, PSM akan dijamu tim kuat Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (29/9) malam.

Tag