Pemain PSM Bertemu Keluarga Sebelum Lawan Persija - Celebesmedia

Pemain PSM Bertemu Keluarga Sebelum Lawan Persija

Bucek - 20 March 2022 13:37 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Rivalitas PSM dan Persija akan kembali tersaji pada pekan ke-32 Liga 1 2021/22. Duel Persija vs PSM akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (21/3/2022) sore.

Pelatih kepala PSM, Joop Gall memberikan waktu kepada seluruh pemainnya bertemu dengan keluarga sebelum menghadapi Persija.

"Persiapan pertandingan ini kami berikan beberapa hari pemain untuk libur demi memulihkan diri, atau kondisi psikologis dengan bertemu keluarga," terang Joop Gall dalam pre-match press conference (PCMC) virtual, Minggu (20/3) siang.

"Kemarin kami melakukan persiapan. Namun kami tidak bisa melakukan persiapan di lapangan karena hujan lebat," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, kondisi kedua tim berbeda jelang kick-off. PSM saat ini tengah berjuang bertahan di kompetisi kasta tertinggi musim depan.

Sementara Persija berupaya memperbaiki performa yang tidak konsisten. Macan Kemayoran juga diterpa kabar miring jelang akhir musim ini. Ruang ganti mereka disebut kurang harmonis.

Tag