Yuran Absen, Lini Belakang PSM Rawan saat Jamu PSIS - Celebesmedia

Yuran Absen, Lini Belakang PSM Rawan saat Jamu PSIS

Bucek - 19 September 2024 09:11 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Lini belakang PSM Makassar rawan saat bersua PSIS Semarang pada pekan ke-6 Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (20/9) malam.

Absennya sang kapten Yuran Fernandes meninggalkan celah di lini belakang Pasukan Ramang.

Barisan pertahanan PSM tak sekokoh di empat pertandingan awal musim ini. Mereka bahkan kalah dari Arema FC pada pekan lalu.

Lini belakang yang dikawal Aloisio Neto, Syahrul Lasinari dan Victor Luiz kewalahan menghadapi serangan-serangan cepat Arema FC.

PSM pun krisis pemain di pos bek tengah usai Yuran dibekap cedera. Dalam skuad Juku Eja, hanya ada dua pemain yang bisa dimainkan Bernardo Tavares dari bangku cadangan yakni Daffa Salman dan Dimas Sukarno.

Pasalnya, bek muda Sulthan Zaky tengah memperkuat Timnas U-19 Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Diberitakan sebelumnya, badai cedera menerpa PSM di awal musim ini. Setidaknya ada lima pemain inti yang cedera.

Kelima pemain tersebut yakni Reza Arya Pratama, M Arfan, Andy Harjito, Daisuke Sakai dan kapten Yuran Fernandes.

Dua nama terakhir menjadi pemain teranyar yang dibekap cedera. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Bernardo Tavares.

"Satu sebelum pertandingan ini lawan Arema FC (Yuran Fernandes). Ada satu cedera jelang lawan Persib (Daisuke Sakai)," ungkap Tavares usai laga PSM vs Arema FC, Minggu (15/9).

Kata Tavares, Yuran mendapat cedera saat sesi latihan persiapan lawan Arema FC. Begitupun dengan Daisuke yang cedera jelang kick-off kontra Persib.

Tag