Jelang PSM Cup U-15, Bank Sulselbar FC Uji Coba Lawan Hasanuddin FC - Celebesmedia

Jelang PSM Cup U-15, Bank Sulselbar FC Uji Coba Lawan Hasanuddin FC

Bucek - 23 May 2024 10:32 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Jelang bergulirnya PSM Cup U-15, satu per satu peserta mematangkan persiapan dengan menggelar uji coba.

Dua tim peserta, Bank Sulselbar FC U-15 beruji coba lawan Hasanuddin FC di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Kamis (23/5) pagi.

Laga uji coba itu dimenangkan Bank Sulselbar FC 3-0 lewat dua gol Zidan di babak pertama dan tendangan bebas Sakir di pertengahan babak kedua.

Kemenangan ini tidak membuat para pemain Bank Sulselbar FC jemawa menatap PSM Cup U-15. Hal ini ditegaskan sang pelatih, Ismail.

"Kami masih harus berbenah, karena masih banyak yang perlu dievaluasi. Tapi kami bersyukur bisa bermain di lapangan BSC, yang merupakan venue latihan PSM," ujar Ismail kepada CELEBESMEDIA.ID.

Ismail juga mengatakan, lapangan yang bagus mendukung timnya bisa menjalankan strategi dengan baik.

Sedangkan pelatih Hasanuddin FC, Ahmad Amiruddin menegaskan uji coba ini untuk melihat sejauh mana pemainnya bisa menjalankan instruksi.

"Persiapan kami sudah bagus. Tinggal melihat anak-anak uji coba agar mereka bermain baik nantinya," tutur Ahmad yang juga merupakan asisten pelatih Bernardo Tavares di PSM.

Seperti diketahui, Celebes Olahraga Indonesia (Celebes Sport) dan Filanesia Manajemen akan menggelar turnamen sepakbola usia dini PSM Cup U-15 di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar.

PSM Cup U-15 bakal berlangsung pada tanggal 9 hingga 16 Juni 2024 mendatang. Turnamen tersebut terbuka untuk Sekolah Sepakbola (SSB) dan juga klub dalam dan luar wilayah Sulawesi.

Tag