Seru! Ribuan Suporter Nobar PSM vs Persija Jakarta di PIB - Celebesmedia

Seru! Ribuan Suporter Nobar PSM vs Persija Jakarta di PIB

Rini - 29 September 2024 23:05 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar dan Pantai Indah Bosowa kembali menggelar nonton bareng (Nobar) laga pekan ke-7 Liga 1 PSM Makassar kontra Persija Jakarta. Minggu (29/09/2024). 

Nobar kembali dihadirkan bagi para suporter tim sepak bola kebanggaan Sulawesi Selatan tersebut. 

Antusias para pendukung tim juku eja tak pernah surut, saat berkaitan dengan tim jagoannya tersebut. Terbukti, sekitar lebih dari seribuan pengunjung yang memadati PIB hanya untuk menyaksikan laga akbar dua nama besar eks juara perserikatan, PSM Makassar dan Persija Jakarta, di Stadion Agung, Bantul. 

" Wah seru sekali, baru pertama kali datang kesini, karena penasaran nobar di pantai, ternyata banyak sekali pengunjung yang datang juga, fasilitas nya juga lengkap dan paling penting pemandangan sunsetnya mantap, " ucap salah satu pengunjung, Diana. 

Sejak sore, dari pantauan tim CELEBESMEDIA, para pendukung mulai berbondong-bondong memasuki kawasan Pantai Indah Bosowa (PIB). 

Sembari menunggu waktu kick-off, para pendukung bisa menikmati indahnya pemandangan yang ditawarkan Pantai Bosowa, sambil mengabadikan momen dengan spot foto berlatar matahari terbenam. 

Antusias para pendukung semakin bergairah, karena manajemen Bosowa Wisata Indonesia (BWI) memberikan benefit yang menarik berupa tiket gratis masuk ke PIB khusus untuk pendukung sejati PSM Makassar. 

Tak perlu merogoh kocek untuk membayar tiket masuk, khusus malam ini, Minggu (29/09), dalam agenda nobar, para pendukung cukup membayar Parkir saja. 

" Untuk pecinta PSM, tidak perlu lagi bayar atau beli tiket masuk. Cukup bayar parkir saja. Dari pantauan ada sekitar lebih dari seribuan pengunjung yang ikut nobar PSM malam ini, " ujar Rama Juniar Saputra, Direktur Bosowa Wisata Indonesia. 

Untuk biaya parkir kendaraan roda dua (Sepeda Motor) dipatok di angka Rp5.000/motor, sementara untuk kendaraan roda empat (Mobil) sebesar Rp10.000/mobil.

Selama pertandingan berlangsung, sorak-sorai terdengar begitu riuh dari para pendukung yang begitu bergejolak mendukung jagoannya, terutama saat gol pertama di ciptakan oleh PSM Makassar pada babak pertama pertadingan. 

Atmosfer para pendukung begitu kuat, meski pertandingan antara dua jawara perserikatan berakhir imbang, para pendukung tetap penuh semangat untuk mendukung tim kesayangannya tersebut. 

Mereka berharap untuk laga selanjutnya tim asuhan Bernardo Tavares bisa lebih baik, dan kembali mampu meraih 3 poin, layaknya 3 laga awal yang dilakoni PSM yang berhasil berbuah manis, karena menciptakan kemenangan hatrick sekaligus.

Laporan: Riski

Tag