Milomir Seslija Waspadai Kebangkitan Borneo FC - Celebesmedia

Milomir Seslija Waspadai Kebangkitan Borneo FC

Bucek - 22 October 2021 08:08 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memuji lawannya di pekan ke-8 Liga 1 2021, Borneo FC. Ia menyebut tim berjuluk Pesut Etam itu punya kedalaman skuat yang seimbang antara pemain inti dan pelapis.

Apalagi saat ini Borneo FC sudah mendatangkan Risto Vidakovic sebagai pelatih baru, pengganti Mario Gomez yang mundur tiba-tiba di awal musim ini. Meski demikian, Milomir Seslija menilai Risto butuh waktu untuk membuat timnya lebih baik.

“Dia (Risto) bukan seorang pesulap, dia butuh waktu dan saya percaya dia akan membuat Borneo FC akan lebih baik,” ujarnya pelatih yang akrab disapa Coach Milo itu, Kamis (21/10/2021).

“Sebelum musim bergulir mereka merupakan salah satu kandidat juara, mereka mempunyai kekuatan financial dan pemiliknya melakukan peningkatan kualitas tim,” tambahnya.

Coach Milo mewaspadai kebangkitan Borneo FC yang belum mendapat kemenangan dalam enam pekan terakhir. “Borneo FC akan mengincar hasil yang baik kali ini,” tegasnya.

Untuk itu, juru taktik asal Bosnia tersebut mewaspadai seluruh pemain Borneo FC, dan menekankan timnya untuk bermain lebih baik lagi dibanding saat mengalahkan Bali United, pekan lalu.

“Mereka punya skuat yang bagus maupun lokal dan asing, mereka sudah bersama-sama sekitar dua tahun dan sudah punya tim work. Saya kira mereka tim yang bagus,” tutupnya.

Pertandingan Borneo FC vs PSM akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.

Tag