Owner Skincare di Makassar Bantah Produknya Berbahaya - Celebesmedia

Owner Skincare di Makassar Bantah Produknya Berbahaya

Rini - 14 October 2024 08:14 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ramai beredar di media sosial bahwa sejumlah merek produk perawatan wajah (skincare) yang diduga mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon masih dijual bebas

Salah satunya produk skincare asal Makassar, yang baru-baru ini menggemparkan jagat Maya, usai diviralkan oleh seorang dokter kecantikan, dr Oky Pratama melalui unggahannya di instagram. 

Dalam unggahannya itu, ia memposting sejumlah bukti hasil pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan bahwa skincare milik Hj Irma Damayanti memang memiliki kandungan merkuri dan hidrokuinon. 

Merespon hal tersebut, owner skincare asal Makassar itu langsung angkat suara. Melalui unggahan media sosialnya, ia mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 1 menit. 

Ia mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian merek produk perawatan wajah miliknya, tidak ia perjual belikan di aplikasi belanja daring (online shop). 

Tak segan-segan, ia mengatakan seluruh produk yang dijual di aplikasi online shop, adalah tiruan merek produknya, dan tidak ada yang original atau asli. 

"Kutanya ki ini, jangan sekali-kali order di aplikasi-aplikasi, stop mi itu order di situ. Tidak ada yang kunyatakan asli R&D Glow yang dijual disitu. Biarpun dia bilang reseller resmi, agen resmi dan sesuai harganya, palsu semua mi itu. Kecuali kalian order di tim resmi," ungkap Owner skincare asal Makassar yang sedang viral itu. 

Merespon video penjelasan Owner skincare tersebut, dr Oky Pratama melalui instagramnya baru saja mengeluarkan statementnya. Ia pun menantang sang Owner untuk melaporkannya ke polisi. 

"Iya Owner, mending laporkan saya aja kalau merasa tidak benar, biar kita beradu di meja hijau," komentar dr Oky Pratama di kolom komentar.

Tag