Langit Makassar Diprediksi Berawan Selasa 10 September - Celebesmedia

Langit Makassar Diprediksi Berawan Selasa 10 September

Rini - 10 September 2024 07:33 WIB

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Anda yang hendak beraktivitas di luar hari ini, tak perlu khawatir cuaca yang tidak mendukung.

Pasalnya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV memprediksi Kota Makassar akan berawan hari ini, Selasa (10/9/2024).

Pantauan BMKG menunjukkan Kota Makassar akan berawan di pagi hari pukul 8.00 Wita hingga sore pukul 17.00 Wita. Cuaca akan cerah berawan pada malam hari. 

"Suhu udara sedikit lebih tinggi dari kemarin 28 hingga 35 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 74 sampai 93 persen. Sementara angin juga berhembus lebih rendah dari biasanya yakni 26 per jam," jelas pernyataan resmi BMKG dalam akun resminya.

Selain Makassar wilayah lain yang cerah berawan di Sulsel yakni Bantaeng, Barru, Bone Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Selayar, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Maros, Palopo, Pangkep, Parepare, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara dan Wajo. Sedangkan wilayah yang berpotensi hujan hanya Kabupaten Enrekang.

Tag